Blog Archive

Thursday, January 15, 2009

*^ enam tahun sudah ^*

pagi ini gw bangunin opiex dengan menciumi pipinya dan berucap :
Glitter Text Generator at TextSpace.net
dia bangun dengan tersenyum .. trus peluk gw dan bilang .. :
makasih ya pa....
*seneng
trus gw tanya :
umurnya berapa tahun sih sekarang ?
6 tahun ... * dijawab dengan tegas ... tanpa keraguan ....

opiex sudah besar ...
dia melakukan aktivitas paginya dengan sempurna ..
sampai terakhir gw mengantarnya kesekolah ...

dijalan dia mengeluh... :
'pa .. kancing celana ku lepas ..
wajahnya tampak sedih dan kesel ..
sampai akhirnya gw bilang ke dia bahwa akan
gw benerin celananya pake peniti di warung depan sekolah ..
wajahnya masih sedikit kesal..
tapi kembali ceria saat gw berhasil memasang peniti dicelananya ..

segera dia mencium tangan gw dan berucap :
Assalamualaikum pa...
gw cium kening nya dan membalas ... :
Wa'alaikum salam sayang ...
dia berlari kesekolahnya ...
dan gw merasa sempurna sebagai "seseorang" ...
setidaknya pagi ini ....


selamat ulang tahun, nak...
ku titipkan berjuta asa padamu..

tapi kau tak perlu khawatir
saat sinarmu redup sekalipun,
kau tetap matahari ku ..

aku akan terus menyusuri sungai mu
hingga kau sampai ke samudra mu

nak..
penuhi bumi ini dengan air mu
biarkan semua mereguk,
menikmati segar air mu
percayalah,
itu akan menjadikan hatimu surga ...